Kemenangan KBS Atas Borneo Hornbills, Pelatih Efri Sebut Lawan Diuntungkan

 " Borneo memang punya keuntungan dengan hadirnya Jamar Andre Johnson sebagai pemain naturalisasi,” - Pelatih Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi

SOLO - Kemenangan dramatis Kesatria Bengawan Solo dengan skor 90-86 atas  Borneo Hornbills. Hal ini dalam laga IBL 2024 di Gor Sritex Arena, Jumat (15/3/2024). Namun oleh Pelatih Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi menanggapi tim tamu diuntungkan.

" Borneo memang punya keuntungan dengan hadirnya Jamar Andre Johnson sebagai pemain naturalisasi,” kata Efri kepada awak media.

Pelatih Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi, Jumat (15/04/2024) malam. (Foto : Agung Huma)

Bahkan lawannya bisa menurunkan dua pemain impor sekaligus satu amunisi naturalisasi.  Jadi, ia harus fokus aspek pertahanan dan transisi. Lanjutnya, sempat lengah anak asuhnya sehingga memperlihatkan penurunan performa pada kuarter ketiga.

" Karena larut dengan ritme permainan lawan, " terangnya.

Itulah sebabnya, tim tamu bisa berbalik unggul dalam beberapa momen.Untungnya, para pemain bisa menemukan ritmenya lagi pada kuarter keempat.  Yang berujung kemenangan pada babak over time. 

“Itu sesuai dengan keinginan saya yang mengandalkan kecepatan dan juga transisi. Itu kelihatan bisa dipertahankan sampai akhir, " terangnya.

Perlu diketahui, pertandingan berjalan sengit hingga melalui babak perpanjangan waktu atau overtime. Dan ini sebelum tuan rumah memastikan poin penuh sekaligus menambah tren kemenangan. 

BACA JUGA: 📱Kesatria Bengawan Solo Menang Dramatis Lawan Borneo Hornbills

Kentrell Barkley kembali menjadi mesin poin. Sekaligus juga mencetak dobel-dobel dengan 36 poin dan 14 rebound plus 5 assist. Selanjutnya disusul Taylor Johns dengan raihan 24 poin, 14 rebound, dan 7 assist. Dobel digit lainnya juga disumbangkan pemain lokal Nuke Tri Saputra dengan catatan 11 poin. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024