Ksatria Bengawan Solo Menang Dramatis Lawan Borneo Hornbills

" Tentu hasil yang sangat kita syukuri. Saya mengapresiasi seluruh pemain bekerja keras, "-Owner Kesatria Bengawan Solo, Bagus Andriaan John. 


SOLO - Kemenangan dramatis Kesatria Bengawan Solo tersaji dalam lanjutan IBL 2024. Tim ini menang dengan skor 90-86 atas Borneo Hornbills setelah berlaga di Gor Sritex Arena, Jumat (15/3/2024). Untuk ini,Owner Kesatria Bengawan Solo, Bagus Andriaan John.

" Tentu hasil yang sangat kita syukuri. Saya mengapresiasi seluruh pemain bekerja keras, " ujarnya usai pertandingan.

Kata dia, pemain basket ini tampil dengan mental kesatria dari awal sampai overtime untuk menang. Tidak hanya itu, ia menegaskan tidak ada tim yang kuat maupun lemah di gelaran IBL 2024. Menurutnya, seluruh kontestan memilik kesempatan yang sama untuk memetik kemenangan tapi tergantung dengan mental bertanding.

"Jadi yang memetik kemenangan adalah tim yang siap bertanding," tegas pria yang akrab dipanggil Paman John sebagai Ketua Pengkot Perbasi Solo.

Kesatria Bengawan Solo menang dengan skor 90-86 atas Borneo Hornbills setelah berlaga di Gor Sritex Arena, Jumat (15/3/2024). Malam. (Foto : Agung Santoso)


Perlu diketahui, pertandingan berjalan sengit hingga melalui babak perpanjangan waktu atau overtime. Dan ini sebelum tuan rumah memastikan poin penuh sekaligus menambah tren kemenangan. 

BACA JUGA: 📱Kesatria Bengawan Solo Kalahkan RANS Simba Bogor,

Kentrell Barkley kembali menjadi mesin poin. Sekaligus juga mencetak dobel-dobel dengan 36 poin dan 14 rebound plus 5 assist. Selanjutnya disusul Taylor Johns dengan raihan 24 poin, 14 rebound, dan 7 assist. Dobel digit lainnya juga disumbangkan pemain lokal Nuke Tri Saputra dengan catatan 11 poin. (Agung Huma)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024