Momentum Ramadhan, Gibran Berharap Bisa Bertemu Ganjar Mahfud

" Semoga saya dikasih waktu untuk silaturahmi supaya dinginkan suhu politik pasca Pilpres 2024,” - Calon wakil presiden 02, Gibran Rakabuming.


SUKOHARJO, - Calon wakil presiden 02, Gibran Rakabuming Raka berharap bisa bertemu Pasangan Calon 03 Ganjar Mahfud. Hal ini dilakukan untuk mencairkan suhu politik pasca Pilpres 2024.

" Semoga saya dikasih waktu untuk silaturahmi supaya dinginkan suhu politik pasca Pilpres 2024,” ujar

Apalagi disaat momentum bulan Suci Ramadhan ini sehingga ia berharap diberi waktu. Menurutnya sosok Ganjar dan Mahfud adalah pimpinannya. Atas dasar itu, ia pun harus bersilaturahmi dengan mereka.

" Biar manapun beliau berdua pimpinan saya, harus silaturahmi. Saya yang harus menemuinya,” pungkasnya.

Calon wakil presiden 02, Gibran Rakabuming Raka. (Foto ; Agung Huma)

Pada kesempatan itu, ia bernama keluarganya termasuk ibu dan bapaknya. Dalam hal ini Presiden Joko Widodo dan istri Iriana Jokowi. Rombongan ini berjalan-jalan di The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo. Ikut serta cucu presiden, Jan Ethes dan Lembah Manah menikmati permainan dan jajan di mall. Namun kedatangan Gibran yang juga Walikota Solo menyusul rombangan ketika di mall.

BACA JUGA : 📱  Cawapres Gibran Mendapat Ucapan Selamat Presiden Joko Widodo, Dan Temannya PDI P

Perlu diketahui, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali ke Solo bersama sang istri Selvi Ananda usai lawatan ke Inggris selama sepekan. Selain ke Inggris, Gibran hanya mengatakan juga sempat mampir ke Paris, Prancis. Namun ia enggan berbicara banyak tentang lawatannya d negara tersebut selama sepekan. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024