Maussa Sidibe Kuasai Serangan Cetak Gol Bawa Persis Solo Menang Lawan PSM Makassar

" Kali ini gol dicetak Moussa Sidibe pada menit ke 54, " Pantauan Pertandingan.

SOLO - Pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 unggul Persis Solo di Stadion Manahan, Kota Solo malam ini. Gol diciptakan Maussa Sidibe membawa kemenangan melawan PSM Makassar dengan skor 1-0. 

Tuan rumah dalam pertandingan dengan wasit Sance Lawita berlangsung agresif. Beberapa kali peluang didapat para pemain asuhan Milomir Seslija. Seperti pemain Mousa Sidibe berhasil membangun serang sisi kiri gawang lawan.

Suasana pertandingan Liga 1 antara Persis Solo melawan PSM Makassar. (Foto : Agung Huma)

Tendangan langsung hingga tendangan keras didepan gawang mampu ditepis kiper PSM Makassar, Muhammad Ardiansyah. Hanya saja serangan balasan para pemain PSM Makassar membuat kiper Persis Solo mendapat kartu merah. Wasit menjatuhkan hukuman pada menit ke 23 karena pelanggaran keras diluar kotak pinalti.

Lantas pengganti kiper Pemain Persis kartu merah yakni Gianluca. Tiga puluh menit berjalan kembali lagi, pemain persis nomor punggung 25 berusaha memporak porandakan pertahanan. Dua kali tendang langsung ke arah gawang berhasil dihalau kiper meskipun bola melesat tipis diujung atas gawang.

Ujung tombak serang pemain tengah Maussa Sidibe tidak mampu dihalau pemain belakang PSM Makassar. Dengan begitu, kiper Muhammad Ardiansyah harus berhadap sendiri seperti menit ke 40. Bola masuk ke gawang lawan dianulir oleh wasit karena hakim garis melihat offside. 

Baca juga : Gol Hattrick Mausa Sidibe Menangkan Persis Solo Kontra Madura United

Serangan mendominasi dari Moussa Sidibe tidak mampu mencetak gol. Persis Solo harus menerima skor imbang sementara 0-0 hingga turun minum. Dalam pertandingan ini disaksikan oleh 9.753 penonton.

Pada babak kedua, serang kesebelasan sambernyawa mendominasi pertandingan. Kali ini gol dicetak Moussa Sidibe pada menit ke 54 dari tendangan keras sisi kiri gawang lawan. Tendangan keras tidak mampu tangan kiper Muhammad Ardiansyah menangkap hingga bola melesat cepat. Selanjutnya hujan dipenghujung laga membuat tim asuhan Bernando Tavares makin sulit melakukan serangan balasan.

Yakub,Yassa dan Yance Sayuri harus kehilangan bola melakukan serangan. Skor tidak berubah hingga perpanjangan waktu lima menit babak kedua. Dengan begitu Persis Solo unggul 1-0 dalam menjamu PSM Makasar yang berakhir malam ini. Sementara klasemen kedua tim di urutan 11 untuk Persis Solo dan 12 untuk PSM Makassar. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024