Arah Anak Muda Sosial Movement, Cawapres Gibran Sebut Calon Atau Tokoh Kedepan Tidak Tergantung Partai

" Ini nanti akan ada disrupsi jadi sudah tidak lagi seorang calon atau tokoh itu nanti ketergantungan pada partai,”- Calon Wakil Presiden Nomer 2 Gibran Rakabuming.

SOLO, Calon Wakil Presiden Nomer 2 Gibran Rakabuming Raka menyebut seorang calon atau tokoh pemimpin kedepannya tidak lagi bergantung dengan partai. Mengingat, anak muda saat ini arahnya ke sosial movement dan comunity base.

" Ini nanti akan ada disrupsi jadi sudah tidak lagi seorang calon atau tokoh itu nanti ketergantungan pada partai,” tandasnya, Jumat (01/03/2024).

Calon Wakil Presiden Nomer 2 Gibran Rakabuming Raka dalam acara ramah tamah relawan Bolonemase, Jumat (01/02/2024) sore. (Foto : Agung Huma)

Gibran meminta agar memperkuat wilayah yang menjadi basis relawan Bolonemase. Lantas, ia menegaskan untuk memprioritaskan wilayah-wilayah yang memerlukan perhatian. Hal ini terutama daerah dengan angka stunting serta kemiskinan tinggi, pertanian dan perikanan.

" Kita gas terus, area titik wilayah wilayah nanti kedepan bisa menjadi basisnya bolone mase, " tandasnya.

Calon Wakil Presiden 02 Gibran Rakabuming Raka meminta relawan pendukungnya konsulidasi menyambut pilkada dan Pilgub. Termasuk fokus dan menjaga silaturahmi. Apresiasi disampaikan oleh kinerja para relawan yang mampu mendulang suara meski secara survey masih minim. 

" Saya sudah diskusi dengan Mas Kuat, saya mohon untuk intensitas pertemuan dan konsolidasi jangan kendor, " tuturnya.

Baca juga : Cawapres 02 Instruksikan Relawan Bolonemase Fokus Pilkada Dan Kawal Kaesang PSI

Dia berharap agar relawan Bolonemase tetap merapatkan barisan. Ia menyampaikan dalam acara agenda ramah tamah tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan Pesta Rakyat Bersama Bolonemase di De Tjolomadu, Jumat 1 Maret 2023 mulai pukul 19.00 hingga 23.00 WIB hari ini. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024