Alasan Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago Mundur : Didesakan Istri Lebih Dasyat dan Tidak Mau Kehilangan Keluarga

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago dalam keterangan pers usai Laga 1 kontra Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jum'at (19/08/2022).

Tema : Olahraga | Penulis : Agung Huma | Foto : Dokumen Istimewa | Pengunggah : Elisa Siti

"Senin lalu saya ditanya istri saya kenapa masih bertahan. Kamu sudah mendapatkan banyak hal dan bukan berarti kamu tidak bisa hidup jika tidak di sini," __Cerita Jacksen F Tiago, Jum'at (19/08/2022).

SOLO– Mundurnya sebagai pelatih utama ada alasan disampaikan Jacksen F Tiago. Jacksen menyatakan bahwa keputusan ia mundur dari Persis Solo karena usulan dari istrinya. Ketika itu istrinya menyampaikan usai ada aksi suporter di penginapan Persis Solo.

"Senin lalu saya ditanya istri saya kenapa masih bertahan. Kamu sudah mendapatkan banyak hal dan bukan berarti kamu tidak bisa hidup jika tidak di sini," ceritanya, Jum'at (19/08/2022).

Ia diomeli satu jam lamanya. Desakan datang dari strinya akhirnya menyampaikan petinggi Persis Solo. Pasalnya, menurutnya tidak ada yang bisa mengalahkan tuntutan dari istrinya.

"Saya rasa tidak ada yang lebih dahsyat dari desakan istri lebih dari siapapun," jelasnya

Jacksen mengatakan bahwa tidak ada yang lebih berharga selain keluarga. Bahkan tidak ingin kehilangan kelurga karena pekerjaan. Oleh karena itu, ia memilih mendengarkan nasehat istrinya tersebut.

"Saya rasa masih ada hal yang lebih untuk keluarga saya juga, saya tidak mau gagal untuk kedua kali, sehingga saya menghormati keputusan istri saya," ungkap Jacksen.

Meski demikian, mantan pelatih Persipura Jayapura itu menegaskan masih tetap berada di Persis Solo. Meskipun pada posisi berbeda.

"Entah nanti di mana. Bisa juga nanti bersama coach Misha Radovic di tim Persis Youth," terangnya.

Mundur sebagai Pelatih Persis Solo disampaikan oleh Jacksen F Tiago. Selama ini ia mengasuh Persis Solo mengarungi Liga 1. Dan ini disampaikan setelah berhasil berhasil menundukan Bhayangkara FC 1-0 FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jum'at (19/08/2022) sore. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024