Kemenangan Persis Solo Patahkan Lima Kemenangan Bali United, Caretaker Rasiman Akhiri Masa Jabatannya

Bali United berusaha menerobos pertahanan Persis solo (merah).

Tema : Olahraga | Penulis : Agung Huma | Foto : Agung Huma | Pengunggah : Elisa Siti

"Saya merubah beberapa pemain di posisi yang berbeda. Saya coba tempatkan pemain sesuai dengan tempatnya," __Jelas caretaker Persis Solo, Rasiman setelah pertandingan.

SOLO- Tuan rumah Persis Solo unggul 2 - 0 atas Bali United dalam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Kamis (15/09/2022) malam. Tiga poin didapat Tim Laskar Sambernyawa diperoleh dua gol brace dari Ryo Matsumura. Dalam hal ini caretaker Persis Solo, Rasiman mengatakan ini keberhasilan pemain.

"Saya merubah beberapa pemain di posisi yang berbeda. Saya coba tempatkan pemain sesuai dengan tempatnya," jelas dia setelah pertandingan.

Namun para pemain berhasil mematikan lini tengah untuk mengontrol pertandingan. Bahkan Samsul Arif, Ryo Matsumura dan Messidoro mendominasi serangangan. Meskipun Messidoro gagal eksekusi pinalti pada menit 30.

"Memang pressure dirasakan pemain dilapangan. Meskipun itu dilatih," jelasnya.

Dua gol dari Ryo Matsumura pada menit ke 30 dengan sundulan. Kemudian pads menit ke 60 setelah umpan Muhammad Abduh Lestaluhu. Setidaknya kemenangan ini ia terakhir menjabat caretaker selama 1 bulan (20 Agustus - 20 September 2022).

"Saya punya kontrak dengan Persis Solo dan saya serahkan semuanya kepada manajemen Persis Solo. Semoga manajemen bisa memberikan yang terbaik," terang dia.

Perlu diketahui Rasiman menukangi Persis Solo selama 5 pertandingan. Dia berhasil mencatatkan 2 kali kemenangan, 2 kekalahan dan 1 hasil imbang. Setelah pertandingan melawan Bali United lanjut Rasiman, dakan meliburkan para pemain. Hal ini mengingat adanya jeda kompetisi 2 minggu. 

"Saya akan liburkan hingga, Senin (19/09/2022) sore," jelasnya.

Kesemlatan itu Pemain Persis Solo, Irfan Bachdim mengatakan semua pemain berkeinginan besar untuk meraih kemenangan. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024