Persika Karanganyar Hadapi Liga 3 2022/2023 Mendapat Sponsor Perusahaan Kelas Kakap

Ketua Persika Karanganyar, Yuliatmo Sekaligus Bupati Karanganyar dan Presiden Direktur PT Indaco Warna Dunia, Iwan Adranacus. Kedua pihak usai menandatangani kerjasama di PT Indaco

Tema : Olahraga | Penulis : Agung Huma | Foto : Agung Huma | Pengunggah : Elisa Siti

"Kerjasama itu mampu menghadirkan prestasi," __Jelas Ketua Umum Persika Karanganyar, Selasa (06/09/2022), usai penandatanganan kerjasama.

KARANGANYAR- Persiapan serius dilakukan Persika Karanganyar menghadapi kompetisi Liga 3 2022/2023. Untuk memantapkan tim ini maka dilakulan bekerjasama dengan sponsor. Hal ini disampaikan Ketua Umum Persika Karanganyar, Selasa (06/09/2022).

"Kerjasama itu mampu menghadirkan prestasi," jelasnya usai penandatanganan kerjasama.

Ia menyebutkan kerjasama sama dilakulan dengan perusahaan cat kelas kakap, Indaco. Setidaknya akan menambah semangat merebut juara Liga 3. Berikut juga menembus Liga 2 sekaligus mencapai target Liga 1.

"Kami ikut bangga atas nama Pemkab, perusahaan ini menembus batas lintas dunia. Kita berjuang bersama-sama untuk promosi ke Liga 2, syukur-syukur bisa juara," tegas pria yang juga Bupati Karanganyar tersebut.

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur PT Indaco Warna Dunia, Iwan Adranacus tertarik menjadi sponsor. Alasannya, didasari kecintaan dan lahir dari Karanganyar. Menurutnya, pihaknya mendapat dukungan penuh dari pemerintah. Termasuk masyarakat untuk terus berkembang sebagai industri cat maju di Karanganyar.

"Untuk itu, sudah saatnya kami bersama membesarkan brand Karanganyar bersama Persika. Kemudian pada gilirannya akan memperkuat ekonomi kreatif yang nanti berdampak pada multiefek yang lebih besar," tegasnya.

Perusahaan yang bergerak di bidang produsen cat itu bukan hal baru di sepak bola Indonesia. Sebelumnya, telah mensponsori tiga klub Liga 1 yakni Persib Bandung, Bali United dan Bhayangkara FC. Lantas logo perusahaannya akan menempel di jersey bagian depan.

"Persika, kan seperti saudara kandung, jadi harus lebih lama dan punya target tinggi. Kami coba membrandng Persika sdemikian rupa dengan memanfaatkan produk Indaco dan turunannya," ujar Iwan.

Soal bentuk kerjasama lainnya, Iwan Adranacus menyebut akan banyak langkah. Dalam hal ini untuk mengangkat brand awareness maupun brand image dengan berbagai macam aktivitas. Sedangkan bisa dilakukan dalam bentuk festival maupun perlombaan mural, graviti.

"Kemudian pusat-pusat kegiatan Persika Karanganyar kita lakukan visual branding yang benar-benar mengena dengan logo Persika," paparnya. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024