Sepatu Unik Komik Legendaris Asal Klaten Diburu Nitizen

Sepatu lokal asal Klaten desain tokoh komik Sinchan. (Tangkapan Layar Di Media Sosial)

Tema : Style | Penulis : Agung Huma | Foto : Dokumen Istimewa | Pengunggah : Elisa Siti

"Ini kan mereka menunjuk dua brand di Indonesia yang layak kolaborasi dengan Shinchan, bukan kita ajukan diri seenaknya," __Ujar Pemilik Aerostreet, Adhitya Caesarico (Rico) yang memproduksi. 

KLATEN- Sepatu unik dengan desain tokoh komik legendaris asal Jepang menjadi terobosan produk lokal asal Klaten. Anime ini tokoh sinchan dengan ceritanya layaknya komik bisa dilihat. Setidaknya ini disampaikan Pemilik Aerostreet, Adhitya Caesarico (Rico) yang memproduksi. 

"Ini kan mereka menunjuk dua brand di Indonesia yang layak kolaborasi dengan Shinchan, bukan kita ajukan diri seenaknya," ujarnya.

Tidak hanya tokoh komik tersebut tapi tokoh komik lokal terkenal, Tahilalats. Dari kolaborasi itu ia memproduksi desain khusus dengan menyediakan hanya 5.000 pasang. Lantas ia menceritakan kerjasamanya dengan tokoh animasi ini yang diawali kerjasama dengan Dagelan. Ini sebuah akun yang masih satu grub dengan Tahilalats.

"Kabar Tahilalats berkolaborasi dengan Crayon Shinchan, maka berusaha mengajukan diri untuk kolaborasi," tandasnya.

Sepatu lokal asal Klaten desain tokoh komik Sinchan. (Tangkapan Layar Di Media Sosial)

Semua proses diikuti sehingga bisa dikatakan lama yakni tiga bulanan. Dari bikin surat, portofolio brand ini, kelayakan kolaborasi. Termasuk diaudit dengan yang lainnya.

"Baru kali ini kolaborasi dengan tiga brand. Baru kali ini juga dengan kartun Jepang dan brand luar negeri," tegasnya

Aerostreet sendiri berkali-kali berkolaborasi dengan produk atau nama terkenal. Bahkan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka juga pernah berkolaborasi. Untuk kali ini dikatakan sepesial karena pertama kalinya berkolaborasi dengan brand luar negeri. Tapi ada tiga brand dalam satu kolaborasi yaitu Aerostreet x Crayon Shinchan x Tahilalats. 

"Sepatu kolaborasi itu produksi terbatas," tandasnya.

Bahkan melihat dari market place baru di Launching-nya, Senin (24/10/2022). Dan animo netizen ketika informasi kolaborasi ditampilkan, produk spesial itu akan cepat ludes seperti produk kolaborasi lainnya. Setelah berhasil berkolaborasi brand luar negeri, Rico menyebut punya rencana berkolaborasi dengan seniman lokal yang belum terkenal. Tujuannya untuk mengangkat nama seniman tersebut. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024