Cawapres Gibran Dan Istri Coblos Di TPS 34, Meminta Doakan Lancar

" Nanti saja, doakan semua lancar, " - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sekaligus calon wakil presiden

SOLO - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sekaligus calon wakil presiden dan istrinya Selvi Ananda datang ke TPS ,34 Manahan. Sepertinya, keduanya memilih siang karena sudah longgar. Dia datang naik mobil bersama istrinya selvi ananda dengan menggunakan baju bermotif batik coklat bercelana hitam. Karena longgar, keduanya diterima pendaftaran pukul 11.07 sehingga mendapatkan surat suara. Memakan waktu kurang lebih keduanya melakukan coblosan di bilik berdampingan. Disusul memasukan ke kotak surat suara serta menerima coklat.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka Bersama Istri Selvi Ananda di TPS  34 Manahan, Solo. (Agung Huma)

Gibran mengatakan datang siang karena memilih pagi maupun siang tidak masalah. Kemudian harapannya pemilu lancar dan meminta mendoakan supaya lancar. Selanjutnya, ia tidak kemana mana dan pulang ke rumah. Termasuk halnya melihat hasil real count dari rumah. Datang ketempat Prabowo dan TKN, Gibran mengatakan nanti.

" Nanti saja, doakan semua lancar, " terangnya kepada awak media.

Baca juga : TPS 34 Bertema Valentine, Gibran Sebut Coblos Siang Hari

Pada kesempatan itu, tidak lebih dari lima belas menit Gibran dan istrinya melakukan pencoblosan hingga naik mobil pulang. Selanjutnya dari daftar pemilih tetap atas nama Gibran pada nomer 48 dan Selvi pada nomer 128. Sampai saat ini petugas KPPS masih bertugas melayani pemilih dan memberikan coklat kepada pemilih setelah mencoblos.

Pada kesempatan itu, Wakil walikota Solo Teguh Prakosa hadir bersama jajaran muspida muspika memantau.

" Tema valentine bagus, ini cerminan dalam memberi aspirasi dengan kasih sayang. Toh, besok kembali berkumpul, " jelasnya Teguh.

Lokasi ini menggunakan lahan parkir sarana olahraga futsal di Kampung Tirtoyoso RT 4 RW 13, Manahan Solo. Pihak petugas penyelenggara menggunakan tenda bertemakan Valentine. Ornamen pendukung bernuansa kain tenda warna putih dan ungu, bunga, coklat untuk para pemilih yang usai menggunakan hak pilihnya hingga poster cinta. (Agung Huma)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024