Gibran Fokus Perhitungan Suara

 " Tenang aja njih (ya), pokoknya fokusnya sekarang adalah perhitungan, " - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga Cawapres 02 

SOLO - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga Cawapres 02 memilih fokus perhitungan suara terlebih dahulu. Hal ini disampaikan usai acara Hari Jadi Kota Solo Ke 279 di Taman Balekambang.

" Tenang aja njih (ya), pokoknya fokusnya sekarang adalah perhitungan, " ujarnya.

Banyaknya pendapat tentang programnya, ia hanya hanya mengatakan belum dilantik sudah pada ribut. Bahkan ia enggan mengatakan lebih jauh tentang programnya. Namun ia memastikan  program-program nantinya akan dijalankan.

" Dan dikaji dengan baik sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat, " tandasnya.

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Walikota Teguh Prakoso. (Foto : istimewa)

Suara silent majority atau suara diam mendongkrak pasangan calon capres cawapres Prabowo Gibran, ia tidak ingin menanggapi. Menurutnya, biar para para pengamat saja yang berstatmen. Yang jelas pihaknya senang sekali atas partisipasi pemilih pemilih pemula, ataupun silent majority.

" Itu biar para para pengamat saja yg berstatmen, " terangnya.

Baca juga : Kursi PDI P Solo Tinggi, Rudy Akui Tergerus Dan PSI Bertambah

Perlu diketahui, sebelumnya diberitakan hasil suara sementara pemilih presiden 2024 diterima Ketua DPC PDI P Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Meskipun begitu partainya masih eksis dengan kemampuan memperoleh sementara 24-26 kursi di DPRD. Suara Paslon 02 naik, ia membantah kabar banyaknya kader PDIP pasangan ini. Hal ini dibandingkan memilih Ganjar Mahfud. Namun ia tidak menjelaskan kemana larinya suara. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024