Puncak Kampanye Paslon Ganjar Mahfud, TPN Pilih Dua Kota Sebagai Simbol Kesamaan Ganjar Dengan Jokowi

 " Pak Jokowi rumahnya di Solo, Pak Ganjar di Semarang. Simbolik dari Kota Solo ke Kota Semarang, " Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat.

SOLO - Puncak kampanye terbuka calon presiden dan wakil presiden nomer 3 Ganjar Mahfud digelar di Kota Solo, Sabtu (10/02/2024) pagi.Dipastikan dihadiri ratusan ribu kader dan masyarakat serta Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat.

" 150 ribu diperkirakan tapi bisa lebih. Karena Hajatan Rakyat, sesuai tema acara ini, " jelas, Rabu (07/02/2024) sore.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat. (Istimewa)

Tidak sekedar yang datang dari Kota Solo tapi kabupaten sekitarnya. Mengingat, masyarakat lama tidak bertemu Megawati sehingga acara ini sebagai momentum bertemu. Setelah dari kampanye di Kota Solo dilanjutkan kampanye di Kota Semarang. 

" Pak Jokowi rumahnya di Solo, Pak Ganjar di Semarang. Simbolik dari Kota Solo ke Kota Semarang, " lanjutnya dalam keterangan persnya.

Artinya, pilihan dua kota ini sebagai simbolik melanjutkan kepimpinan pemerintah Indonesia. Selain itu akan memperbaiki supaya Indonesia lebih baik. Maka tema acara ini Hajatan Rakyat ini karena Ganjar ini pemimpin dari rakyat, ngrosoi atau memiliki rasanya rakyat.

" Seperti Pak Jokowi, yang blusukan. Dan mas Ganjar juga blusukan plus tinggal dirumah warga, " ucapnya.

Simbolik itu, ia menegaskan tidak dikait-kaitkan presiden asal Kota Solo. Intinya, nanti bukan untuk Jawa Tengah, tapi Jawa Tengah untuk Indonesia. Sambungnya, seniman Butet Kertaradjasa hadir acara ini.

" Pilih mas Butet, karena proses ekspresi. Setiap warga negara hak berbicara. Ini kaitannya, bagimana menjaga demokrasi, " terangnya.

Baca juga : Kampanye Ganjar Mahfud Di Solo Dijaga Ribuan Petugas Keamanan Gabungan Dan Melarang Knalpot Brong

Apalagi demokrasi untuk generasi berikutnya dari gen Z hingga gen B dan lain sebagainya. Hal ini seiring kepastian dan perlindungan hukum harus ada. Untuk grub band Slank akan pentas di Semarang. Dalam keterangan pers dihadiri juga Debuti Kanal Media TPN Karaniya Dharmasa Saputra.

" Hajatan Rakyat, dipertegas Pak Rudi ( Ketua DPC PDI P Kota Solo) bukan pesta Konglomerat, " terang Karaniya.

Ia juga mengatakan hal sama tentang pilihan Kota Solo dan Semarang. Dua tokoh dari Jawa Tengah punya kesamaan. Nantinya istri Gajar, Atikhoh dan putranya Alam akan hadir, dimana acara dari pukul 07.00 - 10.00 WIB. (Agung Huma)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024