Cawapres Gibran Katakan Program Makan Siang Ingin Berjalan Baik

" Terima kasih untuk masukannya," - Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka.


SOLO - Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka berterimakasih kepada Bank Dunia. Karena telah yang menyoroti program makan siang gratis. 

" Terima kasih untuk masukannya,"  kata Gibran usai menghadiri acara Refleksi 3 Tahun Gibran-Teguh, Rangkai Harmoni Tumbuh Bersinergi di Balai Kota Solo, Rabu (28/02/2024).

Terkait peringatan dari Bank Dunia tentang ketentuan batas atas defisit APBN sebesar 3 persen, Gibran mengatakan akan menindaklanjuti hal tersebut. Bahkan berterimakasih juga atas evaluasinya oleh bank tersebut. Namun pihaknya pengin program tetap jalan.

" Terima kasih evaluasinya nanti akan kami tindaklanjuti lagi, " tandasnya.

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka

Gibran juga menanggapi dimulainya simulasi program makan siang hari ini gratis di SMPN 2 Curug Tangerang, Banteng hari ini. 

Baca juga : Peringatan Isroq Mi'raj Cawapres Gibran Meminta Program Makan Gratis Dikawal, Capres Ganjar Olaharaga Traktir Makan

Ia memastikan program berjalan baik dan tepat sasaran. Ditanya terkait rencana Kota Solo juga akan jadi tempat simulasi, ia mengatakan akan melihat hal itu nanti.

" Ya (simulasi makan siang gratis hari ini). Apapun itu kita pengen program ini bisa berjalan dengan baik. Bisa tepat sasaran,” tandasnya.

Perlu diketahui Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto melakukan simulasi makan siang gratis di SMPN Curug 2. Adapun program ini merupakan program unggulan Paslon 02 Prabowo-Gibran. Semua menu tersebut dibandrol senilai Rp 15 ribu sesuai dengan anggaran makan siang gratis per anak. Adapun empat menu tersebut antara lain siomay, gado-gado, ayam goreng, dan semur telur. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024