Dua Kelompok Remaja Gagal Tawuran, Enam ABG Diamankan Sparta

" Mendapat informasi adanya keributan antar pemuda di Jalan Tirtotejo Sondakan, Kecamatan Laweyan Solo, " - Kepala Kepolisian Resort Kota (Polresta) Solo, Kepala Satuan Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo.


SOLO - Berniat tawuran justru dua kelompok remaja terpaksa digagalkan Tim Sparta Samapta Polresta Solo. Ketika itu sedang berada di Jalan Tirtotejo Sondakan, Laweyan, Kota Solo. Hal ini diungkapkan Kepala Kepolisian Resort Kota (Polresta) Solo, Kepala Satuan  Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo.

" Mendapat informasi adanya keributan antar pemuda di Jalan Tirtotejo Sondakan, Kecamatan Laweyan Solo, " ujarnya.

Tim Sparta Polresta Solo mengamankan remaja hendak tawuran, Jumat (23/02/2024) dinihari di Sondakan. (Foto : Agung Huma)


Sesampai dilokasi mereka ini melakukan keributan tapi bisa dilerai. Hal ini sebelum melakukan tidak diinginkan. Selanjutnya mereka diamankan berinisial inisial H (16), AS (22), BK (22), ZN (21), IL ( 22) dan V (21).

" Selain itu juga ditemukan barang bukti yang dibawa oleh salah satu pelaku berupa 1 buah selang biru," imbuhnya.

BACA JUGA : Pria Bermodal Miras Memalak Pedagang Aksesoris Lampion Dibekuk Polisi Samapta

Tidak ditemukan mereka luka- luka akibat dari keributan tersebut. Kemudian oleh petugas ini dibawa ke Mapolresta Solo untuk dilakukan pembinaan. Yang melatarbelakangi karena salah paham antar teman.

" Syukurlah mereka saling menyadari kesalahan masing masing, dan saling memaafkan serta berjanji tidak akan mengulanginya dan apalagi mereka saling kenal,” pungkasnya. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024