PSS Sleman Ajak Suporter Jaga Stadion Manahan

 " Puji syukur kami sudah berkoordinasi dan kulo nuwun dengan beberapa pihak termasuk suporter untuk menggunakan Stadion Manahan, " - Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSS, Yuyud Pujiarto 


SOLO - Dua tim dipastikan bermain di Stadion Manahan Solo, Selasa (27/02/2024) sore. Untuk itu, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSS, Yuyud Pujiarto meminta fans Sleman menjaga Stadion Manahan. Karena yang bermain PSS Sleman menghadapi Persita Tangerang.

" Puji syukur kami sudah berkoordinasi dan kulo nuwun dengan beberapa pihak termasuk suporter untuk menggunakan Stadion Manahan, " ujarnya saat dikonfirmasi.

PSS Sleman memberikan keterangan pers persiapan menjamu Persita Tangerang.(istimewa)


Mengingat, stadion ini menjadi rumah sementara kesebelasan PSS Sleman. Segala izin telah didapat dan dirampungkan. Ucapan terimakasih tak luput dari pihaknya kepada  seluruh pihak yang telah membantu.

" Seperti Pemkot Surakarta, Kepolisian Kota Solo maupun Jawa Tengah, membantu bisa berkandang, " ujarnya.

Baca juga : PSS Sleman Waspadai Persita Tangerang, Enam Pemain Kemungkinan Absen

Yuyud juga mengajak untuk tertib dan menghormati pengguna jalan lainnya. Ketika  hendak menuju ke Stadion Manahan. " Mari kita bangun bersama pribadi yang baik agar kita diingat sebagai tamu yang baik pula," tegasnya.

Menuturkan hal serupa, Manajer Event PSS, Rangga Rudwino juga berpesan bagi yang tidak mendapatkan tiket untuk bisa mendukung dari rumah. Ia menyadari banyak fans ingin menonton langsung karena laga pertama PSS sebagai tuan rumah di Stadion Manahan.

" Ada beberapa hal yang harus kita ikuti dan hormati termasuk pembatasan penonton yang boleh hadir," jelasnya. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024