Liga 1 Babak Pertama Persita Tangerang Unggul Lawan PSS Sleman

"Sejak awal PSS Sleman melakukan serangan dengan salah satunya pemain Hokky Caraka, " - Pantauan Pertandingan.


SOLO,- Hasil unggul Persita Tangerang melawan PSS Sleman dalam lanjutan liga 1 2023/2024. Skor sementara 1-2 untuk Persita Tangerang dalam laga di Stadion Manahan Solo, Selasa (27/02/2024).

Kedua tim bertanding dengan wasit Gedion Dapaherang berlangsung agresif. Sejak awal PSS Sleman melakukan serangan dengan salah satunya pemain Hokky Caraka. Pemain tengah ini membangun serangan Ricky Ricardo atau Cawor.

Suasana pertandingan Liga 1 2023/2024 antara PSS Sleman melawan Persita di Stadion Manahan, Selasa (27/02/2024) sore. (Foto : Agung Huma)

Beberapa kali umpan Hoky kepada Cawor ini kedepan gawang digagalkan kiper Kartika Ajie. Namun situasi berkata lain, lini tengah kosong dimanfaatkan pemain Norberto Vidal. Terobosan memudahkan gol dicetak oleh pemain ini dengan menit 26. 

Skor tuan ruman, PSS Sleman tertinggal satu kosong ini membangun serangan kembali. Lima menit berjalan setelah gol Persita Tangerang membuat Caraka berusaha melakukan terobosan. Betul saja, umpan kaki diberikan pemain Gelandang Esteban Gabriel sehingga gol tercipta dari tendangan keras menit 33.

Baca juga : PSS Sleman Ajak Suporter Jaga Stadion Manahan

Skor sama 1-1 pada babak pertama ini membuat kedua pemain meningkatkan agresivitas. Bahkan pemain asuhan Divaldo Dasilva kembali mencetak gol dipenghujung babak kedua atau menit 44. Umpan kaki pemain Vidal dimanfaatkan Irsyad Maulana dengan tendangan keras ke gawang lawan. 

Skor sementara 1-2 untuk masih bertahan hingga babak pertama berakhir. Pada kesempatan itu, pertandingan dengan pembatasan disaksikan sekitar 5000 an suporter dari Slaman. Sedianya pertandingan di Stadion Manahan karena stadion digunakan PSS Sleman menjamu Persita Tangerang baru renovasi. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024