Persis Solo Unggul Babak Pertama Lawan Persik Kediri Liga 1

" Ada kesalahan sehingga terjadinya gol dari Persis, "- Kepala pelatih Persik Kediri, Marselo Respido

SOLO- Pertandingan antara Persis Solo dengan Persik Kediri berlangsung imbang dalam Liga 1 2023/2024. Hasil skor sementara masih 2-1 hingga berakhirnya babak pertama untuk Persis Solo. Kedua tim berlaga di Stadion Manahan Solo sore ini 

Pertandingan dengan wasit Aprisman Aranda, kedua tim dengan saling menyerang. Sebagai tuan rumah, tim asuhan Milomir Seslija berusaha tampil terbaik menit awal. Pemain penyerang nomer 36, Althaf Inide Alrizky memanfaatkan umpan dari pemain Alfath Faathier.

Bahkan dengan mudah tendangan keras membobol kiper Persik Kediri, Dikri Yusron dari lini depan. Skor memimpin 1-0 dari gol menit ke 8 membuat Laskar Sambernyawa bermain taktis. Namun kartu kuning diberikan kepada Gavin Kwan Adsit, pemain Persis karena pelanggaran keras.

Pertandingan antara Persis Solo dengan Persik Kediri dalam Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Sabtu (24/02/2024) sore. (Foto : Agung Huma)

Permainan imbang mampu dilakukan Persis Kediri sehingga mengambil poin dengan gol pada menit ke 24. Gol ini tercipta Flavio G Silva setelah menerobos lini depan hingga menyamakan kedudukan 1-1. Skor sama ini tidak membuat puas tim laskar sambernyawa karena berkali kali mampu mengambil lini tengah dengan mudah.

Hal ini diulang oleh Mousa Sidibe dengan melakukan terobosan pada penghujung babak pertama. Gol dicetak oleh pemain nomer 25 setelah memanfaatkan umpan dari Althaf Inide Alrizky. Ia mampu melawati kiper dengan head to head sehingga gol ditendang keras ke gawang lawan. Hingga babak pertama berakhir Persis Solo unggul 2-1 dari Persis Kediri.

BACA JUGA 📱Persis Solo Kontra Persik Kediri Bermain Imbang, Uji Coba Diwarnai Kartu Merah

Pada pertandingan ini kalau wasit mengeluarkan tiga kartu kuning untuk Pemain Persis. Pemain yang mendapat kartu yakni Gavin Kwan Adsit, Alfat Faathier, dan Arapenta Lingka Purba. Namun tim lawan Persis Kediri belum ada kartu didapat para pemainnya. Selanjutnya, pertandingan berlangsung ini di stadion cukup aman.

Baru saja wasit meniup peluit panjang ditandai babak kedua berlangsung. Dengan skor masih sama 2-1 untuk Persis Solo dalam liga 1 2023/2024. Kepala pelatih Persik Kediri, Marselo Respido mengatakan timnya berusaha mengantisipasi transisi.

" Ada kesalahan sehingga terjadinya gol dari Persis, " ujarnya. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024