Ganjar Sebut Sampaikan Aspirasi Aspirasi Tidak Harus Teriak Dan Marah

 " Kami optimis di Kota Solo, "- Calon Presiden Nomer urut 3 Ganjar Pranowo

SOLO - Kampanye terbuka dengan dengan mementaskan seni dan budaya dinilai Calon Presiden Nomer urut 3 Ganjar Pranowo luar biasa. Bahkan menyajikan makna-makna simbolik dengan menghadirkan para seniman. 

" Tentu ini dengan rasa yang disampaikan," jelasnya usai kampanye ketika dikonfirmasi, Sabtu (10/02/2023).


Maka menyampaikan aspirasi, pendapat, dan keteguhan tanpa harus marah dan teriak. Sesuatu yang luar bisa dengan ditunjukan kumpulnya warga Kota Solo dan kabupaten lainnya dalam kampanye. Dengan begitu ia dan Mahfud MD berterimakasih kepada masyarakat tumpek blek dalam kampanye.


" Kami optimis di Kota Solo, " tandasnya kepada awak media.

Selanjutnya pentas puisi Nganthi Wani, putri korban penculikan wiji thukul asal Solo, ia mengatakan sebagai pengingat. Terhadap dirinya sendiri dan Mahfud MD kalau pemimpin harus mendengarkan. Ketika, rakyat sudah menyampaikan ekspresinya dengan segala caranya. Menurutnya, itulah rakyat maka pemimpin tidak boleh marah dan baperan.

" Justru kita, bisa memformulasikan, apa yang menjadi kehendak rakyat. Agar sikap pemerintah, bisa diterima dan cocok dengan kehendaknya, " tandasnya.

Baca juga : Seniman Butet Saksikan Solo Bukan Gibran Dan Sebut Penculik Aktivis 98 Salah Satu Capres

Selanjutnya usai kampanye, Ganjar naik mobil jeep wilis bersama istri dan anaknya. Mobil ini dikemudikan langsung Ketua DPC PDI P Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Selanjutnya mobil vw terbuka mengikuti dari belakang membawa Mahfud MD dan keluarganya. Rombongan keluar dari lokasi kampanye serta juga disusul oleh rombongan vespa dari sejumlah komunitas. (Agung Huma)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024