Prabowo Gibran Unggul Di TPS Dekat Kediaman Presiden Joko Widodo

" Undangan ditandai tidak diedarkan, justru datang, ada alasan lupa dan hilang, " - Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 21 Sumber,Wisnu Triwianto.

SOLO - Suara pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 02, Prabowo Gibran unggul sementara di TPS 21 wilayah kediaman rumah Presiden Joko Widodo, Sumber, Solo. Suara yang diperoleh sementara yakni 145 suara, disusul pasangan Ganjar Mahfud dengan suara 74. Hal ini dikatakan, Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 21 Sumber,Wisnu Triwianto.

Hasil perhitungan suara di TPS 21, Sumber Solo. (Foto : Agung Huma)

Berikutnya ada total surat suara yang sah ada 249 dan jumlah tidak sah yakni ada 8 suara. Tidak sah karena coblosan kondisi surat suara masih terlipat. Kalau ditotal sah dan tidak sah sejumlah 257 suara. Jumlah ini dari Daftar Pemilih Tetap sebesar 293 pemilihan.

Lantas jumlah itu ada yang tidak hadir sebanyak 22 pemilih karena luar kota. Kendala proses pemungutan suara ia mengungkap undangan DPT tidak dibawa. Selanjutnya, ada yang sudah dinyatakan dipindah justru memilih di TPS ini.

" Undang ditandai tidak diedarkan, justru datang, ada alasan lupa dan hilang, " ujarnya.

Baca juga : TPS 34 Gibran Mencoblos, Unggul Paslon Prabowo Gibran

Ada tujuh orang tidak bawa undang tapi bawa KTP. Pasangan calon nomer 02 Prabowo Gibran menang sementara di TPS 34 Manahan. Lokasi ditempat Gibran mencoblos ini suara paslon 02 memperoleh 110 suara. 

Disusul berikutnya suara pasangan calon Ganjar Mahfud dengan perolehan 53 suara. Untuk pasangan calon Anies Cak Imim memperoleh 6 suara. Total suara sah yakni 171 suara dan 2 suara tidak sah. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024