Kuli Proyek Bikin Onar Di Alun Alun Kidul Diamankan Polisi

" Informasi Call Center bahwasanya ada Keributan di Alun-alun Kidul Kota Solo, " - Kasat Samapta Polresta Solo Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo

SOLO - Lantaran bikin onar membuat pria tua berinisial S (50) di Alun - Alun Kidul Keraton Surakarta, Sabtu (03/01/2024). Petugas kepolisian Tim Sparta Satuan Samapta Kepolisian Resort Kota (Polresta) Solo datang mengamankannya. Hal ini, Kasat Samapta Polresta Solo Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo mengatakan anggotanya mendapat informasi dari call center.

" Informasi Call Center bahwasanya ada Keributan di Alun-alun Kidul Kota Solo, " ucapnya.

Petugas polisi memeriksa diduga bikin onar di Alun Alun Kidul Keraton Surakarta, Sabtu (03/02/2024) siang. (Foto : Agung Huma)

Ketika itu petugas sedang patroli langsung mendatangi lokasi tersebut. Benar saja, pria diketahui asal Karanganyar telah diamankan warga setempat. Supaya tidak ada kejadian diinginkan maka pelaku ini dibawa ke Mako Polresta Solo.

" Untuk dilakukan pemeriksaan oleh Sat Reskrim," tegasnya saat konfirmasi.

Baca juga : Pria Bermodal Miras Memalak Pedagang Aksesoris Lampion Dibekuk Polisi Samapta

Kejadian sore ini, pelaku mengaku telah cekcok AAD (50) warga Ngaglik. Sebabnya, pelaku yang bekerja sebagai kuli proyek tidak dibayar oleh pemilik proyek. Karena tidak jelas alasannya maka pilihannya ribut meminta haknya. (Agung Huma)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persis Solo Menang Dari Rans, Empat Kali Berturut-turut Berpeluang Menuju Empat Besar

PDI P Solo Cari Cawali Buka Penjaringan Untuk Umum Dan Berharap Tidak Jalan Pintas

Startegi Khusus Gibran Menarik Suara Pemilih Pilpres 2024